Logo NutriSari


DUA HELAI DAUN
Dua hal yang jika dikombinasikan menjadi sesuatu yang baik, yakni Nutri dan Sari. Nutri berarti bergizi dan Sari berarti ekstrak/intisari yang jika dikombinasikan menjadi intisari dari sesuatu yang bergizi/bernutrisi. Dua hal tersebut digambarkan dalam bentuk 2 buah daun. Daun merupakan sesuatu yang identik alami yang berasal dari alam.
Daun merupakan hal terpenting pada tumbuhan. Daun menangkap energi dari cahaya matahari ke dalam tubuh tanaman kemudian disebarkan keseluruh tubuh tanaman sehingga dapat tumbuh. Hal tersebut mencerminkan NutriSari yang mengambil ekstrak dari buah-buahan alami yang diberikan kepada konsumen.
Susunan bentuk 2 buah daun tersebut lebih condong ke kanan yang menyiratkan bahwa NutriSari selalu memberikan hal-hal positif kepada konsumen.

TIPOGRAFI
Huruf NutriSari memiliki bentuk lengkung pada sudut huruf dan lancip pada ujung-ujung huruf. Bentuk lengkung tersebut memiliki makna kelembutan dan keramahan dalam melayani konsumen. Bentuk lancip berarti terdapat kekuatan untuk inovasi-inovasi baru yang baik. Jadi bentuk huruf tersebut memiliki makna untuk terus memberikan pelayanan yang baik kepada konsumen dengan menciptakan inovasi-inovasi baru yang lebih baik.

3 LINGKARAN
Menunjukkan 3 hal positif setelah mengkonsumsi Produk NutriSari yaitu kesegaran, kesehatan dan semangat. Lingkaran menuju ke atas dan menunjukkan bahwa NutriSari bertujuan menjadi pemimpin pasar dalam memberikan solusi yang tepat kepada pelanggan baik untuk meraih kehidupan yang sehat, nikmat dan penuh arti, baik saat ini maupun masa yang akan datang. Selain itu, lingkaran-lingkaran kecil tersebut menunjukkan proses ekstraksi yang menggunakan teknologi terkini untuk mendapatkan sari alami buah yang penuh gizi.

WARNA
Warna hijau pada daun menunjukkan sesuatu yang alami dan menyehatkan. Warna hijau yang semakin terang tersebut menunjukkan adanya inovasi-inovasi baik yang terus dilakukan NutriSari.
Warna orange kemerahan pada huruf dan lingkaran menyimbolkan energi, keseimbangan, kehangatan, kesegaran, semangat, dan keceriaan. Makna hijau dan orange dikombinasikan memiliki makna sesuatu yang murni, berasal dari alam, higienis, menyehatkan, menghangatkan, memberikan kesegaran, semangat dan keceriaan serta terus melakukan inovasi-inovasi baru yang baik. Itulah NutriSari.

Tagline
Terdiri dari 3 kata, yaitu Segar, Sehat, Semangat. Tiga hal ini merupakan hal positif yang dirasakan setelah mengkonsumsi produk NutriSari yaitu Kesegaran, kesehatan dan semangat. Kesegaran akan dirasakan setelah mengkonsumsi produk NutriSari. Merasakan kesegaran dapat membuat sesorang menjadi sehat dan Nutrisari mendukung hal tersebut dengan berbagai macam kebaikan alam yang menyehatkan. Semangat akan kita rasakan ketika tubuh kita sehat. Sehat dapat membuat seseorang menjadi semangat.
Keseluruhan makna dari tagline tersebut adalah NutriSari selalu memberikan kesegaran yang dapat menyehatkan sehingga membuat bersemangat. NutriSari selalu memberikan solusi atau cara yang tepat kepada pelanggan untuk meraih kehidupan yang lebih sehat, lebih nikmat dan penuh arti, baik untuk saat ini maupun di masa mendatang.


  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar